Lembar Quisioner
Quisioner Survei Kepuasan Pelayanan Masyarakat
Sebelum melanjutkan, Mohon mengisi Nama dan No HP Anda pada form yang telah disediakan dibawah.
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan
5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian hasil pelayanan yang diberikan dan diterima dengan waktu yang ditetapkan
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam memberi pelayanan
7. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan,saran dan masukan pelayanan yang diberikan
8. Bagaimana pendapat saudara tentang sarana dan prasarana yang digunakan dalam pelayanan
9. Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan
5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian hasil pelayanan yang diberikan dan diterima dengan waktu yang ditetapkan
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam memberi pelayanan
7. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan,saran dan masukan pelayanan yang diberikan
8. Bagaimana pendapat saudara tentang sarana dan prasarana yang digunakan dalam pelayanan
9. Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
Kolaborasi Berkualitas antara Bapelkes Jambi dan LAFKESPRI dalam Latcasur Metode Daring
13 Oktober 2023 |
1414 Kali
Bapelkes Jambi Gelar Pelatihan Pencegahan Pengendalian Infeksi (PPI), Pelajaran Berharga Dari Pandemi
03 Oktober 2022 |
826 Kali
Pelatihan Manajemen Puskesmas
17 Juli 2023 |
772 Kali